Misteri

Wahh.................gw lagi hangat2nya bahas ini nih, menjelang pergantian tahun enaknya bahas ini. Misteri adalah sesuatu yang tidak bisa dipecahkan ( emang gelas apa!! ) dan cara pemecahan sebuah misteri diperlukan sebuah pemikiran yang brilian, sumber terpercaya, dan juga logika atau akal sehat yang membuat orang percaya bahwa misteri itu bukan misteri.


X-terrestrial misalnya atau nama bekennya sich Alien. Walaupun alien itu misteri, sebenarnya jika kita percaya bahwa alam ini sangat luas, mungkin kita berpikir bukan hanya bumi yang merupakan planet yang didiami makhluk hidup, mungkin planet dari galaxi ( kerenn........ pakai x ) lain juga mempunyai planet kayak kita ( saya tidak memberikan ajaran sesat, hanya saja mengajak pembaca/visitor berpikiran terbuka ). Mungkin saja planet itu didiami banyak makhluk lain.

Atlantis, Segitiga Bermuda, Jack The Ripper, Babushka Lady, Crop Circle, ataupun UFO adalah segelintir misteri dari semua misteri yang infinity jumlahnya. Nahhhhhhhhh yang penting...kita hanya bisa berharap misteri itu terpecahkan tapi misteri itu tidak membuat iman kita terhadap kepercayaan kita tidak runtuh.

Amin.

ini nich sebagian gambar dari misteri2 itu:



awan UFO






alien.........sedang operasi tumor kaleee


Kumpulan Foto Nan Indah, Crop Circle



 



 

 

haha apa visitor puassss??

namun untuk cerita misterinya, lihat link blog yang membuatku interest bangetttt.
( thx buat Fadhel Vengeance yang memperkenalkan blog ini )


1 komentar:

zha_reza mengatakan...

misteri bkin org pnsrann..

Posting Komentar

AimiArshavin

Saya adalah seorang yang suka membahas apa saja. Everything in this world is my story for all of you!!!.

WELCOME TO EVERYTHING WORLD

Menjelaskan semua yang ada didunia

Blog Partner