Manager Sepakbola

Saya memposting ini karena saya sedang keranjingan main nih yang namanya Football Manager.
Seru banget dan saking serunya sayapun memenejeri 3 klub dari 3 negara yang berbeda dan juga melatih 1 negara. Kalo dilihat-lihat ( apa tuh ) Manager Sepakbola itu mungkin pekerjaan yang bagus selain menjadi Intel (lihat di Archive).

Mengatur strategi, menyusun pemain, mengatur biaya transfer adalah pekerjaan dari sekian banyak yang harus dilakukan oleh manager sepak bola. Disini kita mengasah otak kita bagaimana meramu sebuah tim menjadi sebuah juara dan tentunya dengan kerja keras. Anak asuh diasah bakatnya dan menjadi talenta yang akan membuat tim yang dilatih akan menjadi terkenal karena anak asuh yang luar biasa. Anda tau Pep Guardiola?
dia adalah satu dari sekian pelatih yang sukses ditahun pertamanya bersama klub yang memiliki pembinaan kelas dunia, Barcelona. Atau Guus Hiddink, walaupun kurang sukses bersama Rusia, namun negara sebelumnya yang pernah dia latih seperti Korea Selatan, Australia dan Klub asal Inggris, Chelsea menjadi tim yang disegani di Dunia. Jose Mourinho, "The Special One" ( begitulah julukannya setelah komentarnya sebagai pelatih Chelsea yang menyebut dirinya "I am the Special One" ) juga pelatih jenius walau bermulut besar, Carlo Ancelotti pelatih dengan syarat pengalaman di Eropa dan merupakan pelatih yang cerdas, Sir Alex Ferguson yang sudah memberikan banyak gelar bagi Manchester United ( julukan "Sir" merupakan gelar terhormat bagi rakyat britania raya dan dia sangat berpengaruh dalam kemajuan olahraga di Britania Raya khususnya sepakbola ) ataupun Arsene Wenger dengan "Young Gunners"nya, Arsenal terkenal karena berhasil meramu pemain muda menjadi pemain kelas dunia, lihat saja Cesc Fabregas, RVP ( Robin Van Persie ), Thierry Henry, Theo Walcott menjadi pemain inti di Timnasnya masing-masing.

Kesimpulannya, menjadi Manager Sepakbola merupakan hal yang menyenangkan dan menantang bagi siapa saja yang menginginkannya.



 

(  hehehheehe ini foto2nya gantengkan??? )

4 komentar:

proton11 mengatakan...

manajer tu....ga enak...ga dapat main...
apalagi klo main football manager..ga ada serunya saya pikir

zha_reza mengatakan...

maniax bola..

lododuie mengatakan...

gak ada yg ganteng

Kazekage Dq mengatakan...

ada yg sekarang masih ganteng,,
contohnya SIR ALEX FERGUSON ,, Y kan??

Posting Komentar

AimiArshavin

Saya adalah seorang yang suka membahas apa saja. Everything in this world is my story for all of you!!!.

WELCOME TO EVERYTHING WORLD

Menjelaskan semua yang ada didunia

Blog Partner