10 Karakter Anime Keren Menurut Gue

Tokoh anime yang menurut saya keren dan bagus.

Langsung saja

10. Shikamaru Nara ( Naruto )

Siapa yang menyangkal bahwa dia bukan orang yang keren dan brilian, ketepatan berpikir oleh seorang shinobi memudahkan temannya dalam menyelesaikan misi. Dengan dukungan yang diberikan terus oleh gurunya, Asuma Sarutobi sekarang dia menjelma menjadi seorang pengatur strategi Konoha, jabatan yang sangat tinggi untuk seorang anak yang terkenal pemalas ini.

9. Vegeta ( Dragon Ball )

Saya rasa lawan berat Goku sebenarnya bukan Piccolo, melainkan Vegeta. Pangeran dari bangsa Saiyan yang hampir punah. Saya berpikir dialah tokoh yang paling keren dari tokoh lain di Dragon Ball karena sifatnya yang bisa dianggap sebagai "penyeimbang". Sifat egonya tinggi, namun dilain kesempatan dia melakukan hal yang benar. Tokoh yang keren.

8. L ( DeathNote )

Sebenarnya saya kurang tau tokoh ini karena saya kurang tertarik dengan DeathNote, namun jika ditilik dari gambar anime tokoh ini, sepertinya dia berwatak yang sesuai dengan bahasa "diam diam menghanyutkan".
Yang saya tau adalah dia merupakan tokoh yang berlawanan dari karakter utama DN, Light Yagami.
Namun dia keren dengan gaya "Gothic Emo"nya itu.

7. Alphonse Elric & Edward Elric( Full Metal Alchemist )

Merupakan tokoh yang keren, penerus bapaknya bekerja sebagai alchemi ( Ahli Kimia ). Bersama Edward Elric, mereka bersama-sama mencari cara mengembalikan tubuh mereka kembali yang telah terbalut besi, metal. Dan saya rasa perjuangan mereka berdua itu keren banget.

6. Red Haired Shanks ( One Piece )

Seorang kapten bajak laut terkenal, merupakan anggota Yonkou, penguasa Grand Line dalam anime populer One Piece. Harga buron yang tinggi, kepemimpinan, skill pedang yang mumpuni, mempunyai kekuatan Haki ( kekuatan langka yang dimiliki seseorang untuk melumpuhkan lawan hanya dalam sekejap mata ) cukup untuk menggambarkan bahwa dia adalah tokoh yang keren.

5. Yuuki Rito ( To Love Ru )

Satu satunya tokoh anime harem yang menurut gue sangat keren. Bagaimana tidak, karena kehangatan hatinya dalam menolong, kebaikannya, dan muka "innocence" di depan Lala, seorang cewek yang berasal dari planet luar jatuh cinta. Namun ternyata bukan hanya Lala saja yang jatuh cinta, Sairenji Haruna, cinta pertama Rito juga akhirnya merasakan getaran "pedih" itu.

4. Sasuke Uchiha ( Naruto )

Berparas gagah bak model, kekuatan yang diatas rata rata shinobi seumurnya dan juga sifatnya yang kalem, disukai banyak kaum wanita, membuat dia menurut saya keren. Andai dia tidak mempunyai hasrat dendam yang tinggi, tentu saja dia akan mendapatkan tingkat tertinggi dalam urutan ini. Ayo Sasuke, sadarlah karena dendam tidak menyelesaikan apa-apa.

3. Kenshin Himura ( Rurouni Kenshin / Samurai X )

Tokoh sentral yang sadar bahwa segala masalah tidak bisa diselesaikan dengan cara membunuh. Julukan "Battousai" yang disandang pada masa lalu, kini mulai ditinggalkan. Dengan Sakabatonya ( Pedang bertepi Terbalik ) dia melindungi orang sekelilingnya terutama Kaoru Kamiya, seorang gadis yang amat dicintainya.
Benar2 perwatakan yang keren

2. Naruto ( Naruto )

Tokoh idola gue, karena dia merupakan satu-satunya tokoh anime paling enerjik, spirited person, tidak mengenal kata menyerah, seorang shinobi sejati dengan satu janji dalam dirinya, membawa Sasuke kembali ke Konoha. Terlihat konyol sesekali, tapi dibalik itu semua kekuatan terbesar ada pada dirinya. Kekuatan yang akan membawa dia ketujuan utamanya, menjadi seorang Hokage.
Keren!!!!.

1. Shiki Tohno ( Tsukihime )

Tokoh terkeren yang pernah gue lihat, dengan kekuatan super magis, bisa melihat garis kematian setiap benda, baik benda hidup atau benda mati. Kekuatan yangdigunakan untuk melindungi putri vampir Crimson, Arcueid Brunestud. Sayang, dia gagal melindungi sang putri, namun semenjak kekuatan itu melekat pada dirinya, dia mulai mempelajari arti hidup. Seperti siswa sekolah menengah pada umumnya, Dia belajar dan mempunyai teman yang perhatian. Sejak saat itulah dia mulai menggunakan kekuatan itu untuk melindungi nyawa temannya.

Sekian, itulah daftar karakter anime keren menurut gue. Masih banyak tokoh anime lain yang bisa dibilang keren, misalnya Yondaime, namun karena riwayat hidup yang diceritakan hanya sepotong-sepotong saya tidak memasukkannya. Ataupun Tokoh Bleach, seperti Hitsugaya Thoushirou, Zaraki Kenpachi, Yamamoto Genryusai mereka bisa masuk dalam kategori tokoh yang keren, namun jika daftar yang dibuat memenuhi kapasitas "20 Karakter Anime Keren" versi AimiArshavin.

Menurut kamu, mana yang paling keren????? 



8 komentar:

yang terfikirkan mengatakan...

menurut saya vegeta kurang cocok untuk 10 bsar...
lebih baik hitsugaya yang dimasukkan...

tapi ini menurut anda jadi saya jga menghargainya
mata yang cukup jeli bagi seorang penilai

proton11 mengatakan...

hmm..menurut ane yang keren tu kenshin himura..kalau ga roronoa zoro

dannu mengatakan...

menurut saya ya suneo..

http://darisanauntuksini mengatakan...

gttp://darisanauntuksini.blogspot.com

cday 青空 mengatakan...

koQ gk AdA dOrAeMon nA............!!!

Anonim mengatakan...

menurut aq near death note kerrrren...

Anonim mengatakan...

kok zoronya gak ada...
padahal itulah karakter terkeren menurut saya...

Herawati Dyah Prasetyo Rini mengatakan...

Byakuya Kichiki mana

Posting Komentar

AimiArshavin

Saya adalah seorang yang suka membahas apa saja. Everything in this world is my story for all of you!!!.

WELCOME TO EVERYTHING WORLD

Menjelaskan semua yang ada didunia

Blog Partner