Intelijen


Apa kalian pernah dengar tentang FBI, CIA bukan??????.hahahahahahahaha pasti kalian tau kannnn. Yaaaaaa semua itu membuat saya tertarik membahas ini. Intelijen atau singkatannya Intel itu menurut saya adalah suatu pekerjaan paling bebas dan yang menjalani profesi ini biasanya orang yang tidak bisa mengurus urusan pribadinya seperti Cinta, Sosialisasi dan lain2 yang menyangkut sosial seseorang.

Cara perekrutan intelijen ini sangat misterius.........
hahahahahaha apa diantara pembaca ada yang tau cara perekrutannya?????. Menurut Saya perekrutan yang dilakukan adalah dengan cara yang tidak biasa. Misal, orang yang akan direkrut biasanya orang yang rata2 kehidupannya datar, padahal intel adalah orang dengan otak yang brilliant yang biasanya terkenal dikalangan masyarakat. Ndak tau juga ya...............................................................................................................

mungkin karena ketidakterkenalannya itulah yang membuat dia direkrut menjadi intel. Ini menjadikan intel sebagai pekerjaan yang tidak ditanyakan guru "apa cita-citamu nak? dokter, guru, pembalap, polisi, pilot".Intel tidak termasuk dalam pekerjaan yang tidak ditanyakan guru ( Apa pentingnya? ).

yang pasti seseorang yang menjadi intel memang seseorang yang PSYCHOSOCIAL, tapi brilliant.

PSychosocial : Orang yang jarang bergaul dengan lingkungan aslinya, dan Intel merupakan orang yang Nomaden yang berpindah-pindah lingkungan yang membuatnya harus beradaptasi dengan lingkungan yang ditempatinya itu.


apa ada yang protes??????? HAHAHAHAAHAHAH.
silakan saja apa yang menurut pembaca pikirkan ttg intelijen.

1 komentar:

Ojak mengatakan...

cit2ku ingin jadi intelijen





setelah jadi bencong

Posting Komentar

AimiArshavin

Saya adalah seorang yang suka membahas apa saja. Everything in this world is my story for all of you!!!.

WELCOME TO EVERYTHING WORLD

Menjelaskan semua yang ada didunia

Blog Partner