Bill Gates

BiMau jadi orang kaya harus ada usaha, itu betul. Ini dibuktikan oleh William Henry Gates III atau dikenal oleh nama Bill Gates. Lahir di Seattle, Washington 28 Oktober 1955 merupakan Chief Executive dari Piranti Lunak, Microsoft.Ia menempati peringkat pertama Orang TERKAYA DI DUNIA versi majalah Forbes selama 13 tahun ( 1995 - 2007 ).Namun sejak 5 Maret 2008, ia menempati urutan 3 setelah pebisnis AS, Warren Buffet dan pebisnis Meksiko, Carlos Slim Helu.

Pendidikan Gates dimulai dari Lakeside School, sekolah ternama di Seattle dan kuliah di Universitas impianku, Harvard ( Kalau Bisa ), namun ia di DO ( Drop Out ). Piranti Lunaknya yang dikenal dengan nama Microsoft dan mengoperasikan sistem MS DOS pada awal terkenalnya, yaitu pada tahun 1995. "He is a NERD" ( Eksentrik ) begitulah guru Gates Munjulukinya karena kegigihannya dalam dunia komputer.



Dia memang seorang NERD dan andaikan Kekayaannya itu untuk aku ( Ngawurrrrrrrr ) tapi harus diakui ia memang masterpiece piranti lunak saat ini.

Sumber : http://id.wikipedia.org
Sumber lain : Pemikiran Saya HAHAHAHAHA

1 komentar:

Fadhel Muhammad - Vengeance mengatakan...

Cita- cita arif "aurora" juga begeto tapi bagai langit ma pluto hahaha

Posting Komentar

AimiArshavin

Saya adalah seorang yang suka membahas apa saja. Everything in this world is my story for all of you!!!.

WELCOME TO EVERYTHING WORLD

Menjelaskan semua yang ada didunia

Blog Partner